Tuesday, August 9, 2011

buat Jaket Keren deng lampu led sign


Dapatkan persediaan Anda. Anda perlu:

- Lilypad Arduino papan utama
- FTDI konektor
- Kabel mini USB
- Lilypad power supply
- 16 Lilypad LED (Catatan: ini adalah tidak tersedia dari Sparkfun, tapi akan segera)
- 2 tombol push switch
- Gulungan 4-lapis benang konduktif
- Multimeter digital dengan tester kontinuitas bip. Ini adalah yang saya miliki.
- Pakaian atau sepotong kain untuk bekerja pada
- Jarum atau dua, penanda kain atau sepotong kapur tulis, catkain bengkak, sebotol lem kain, dan penguasa
(Tersedia di toko kain setempat Anda atau Toko Joann.)
- Gunting
- Pita sisi ganda (opsional)
- Mesin jahit (opsional)

Rencana tata letak estetika dan listrik bagian Anda.

Tentukan di mana masing-masing komponen akan pergi dan mencari tahu bagaimana Anda akan menjahit mereka bersama-sama dengan benang penyeberangan sesedikit mungkin.Buatlah sketsa desain Anda bahwa Anda dapat merujuk ke saat Anda bekerja. Foto di bawah menunjukkan sketsa untuk jaket saya. Stitching untuk power (+) adalah ditampilkan dalam warna merah, tanah (-) dalam warna hitam, LED hijau, dan input switch ungu.

Catatan penting tentang power supply

Seperti yang Anda desain, berencana untuk menjaga pasokan listrik dan papan utama Lilypad dekat satu sama lain. Jika mereka terlalu jauh, Anda mungkin memiliki masalah dengan Lilypad Anda ulang atau hanya tidak bekerja sama sekali.

Mengapa? Benang konduktif memiliki resistensi non-sepele.(The 4-lapis berlapis perak benang dari Sparkfun yang datang dengan starter kit Lilypad memiliki sekitar 14 ohm / kaki.) Tergantung pada apa modul yang Anda gunakan dalam konstruksi Anda, Lilypad Anda dapat menarik hingga 50 milliamps (mA) dari saat ini, atau .05 Amps. Hukum Ohm mengatakan bahwa jatuh tegangan bahan konduktif - jumlah tegangan yang Anda kehilangan sebagai listrik bergerak melalui materi - sama dengan perlawanan dari bahan konduktif kali jumlah arus yang mengalir melalui itu.

Sebagai contoh, jika Lilypad Anda adalah kaki dari catu daya, resistansi total dari bahan konduktif yang melekat Lilypad Anda untuk catu daya Anda adalah sekitar 28 ohm. (14 Ohms di thread konduktif yang mengarah dari terminal negatif dari catu daya ke kelopak negatif pada Lilypad dan 14 ohm di thread konduktif yang mengikat terminal positif bersama-sama). Ini berarti kita dapat mengharapkan penurunan sebesar 1,4 Volt (28 Ohms * .05 Amps.) Ini berarti bahwa sementara 5 Volt yang keluar dari power supply, Lilypad hanya akan mendapatkan 3,6 Volt (5 Volt - 1,4 Volt). Setelah tegangan pada Lilypad turun di bawah sekitar 3,3 Volts, itu akan mengatur ulang. Perlawanan dari jejak dari + pada power supply untuk + pada Lilypad dan - pada power supply untuk - pada Lilypad harus paling 10 Ohms.Rencana jarak yang sesuai.

Jika semua ini membingungkan, jangan khawatir! Hanya menjaga Lilypad dan kekuatan pasokan dekat satu sama lain dalam desain Anda.

Mentransfer sketsa ke pakaian Anda.

Gunakan kapur atau beberapa penanda non-permanen lain untuk mentransfer desain Anda untuk garmen. Jika Anda ingin, gunakan penggaris untuk memastikan semuanya lurus dan simetris.

Gunakan selotip dua sisi untuk sementara melampirkan potongan Lilypad untuk pakaian Anda. Ini akan memberikan rasa yang baik dari apa bagian akhir Anda akan terlihat seperti.Ini juga akan menjaga segala sesuatu di tempat dan, selama tongkat pita, membuat Anda lebih mudah menjahit.


http://www.instructables.com/id/turn-signal-biking-jacket/step2/design/

No comments:

Post a Comment

Pages

Followers

Contributors