Saturday, April 4, 2015

Lampu LED Mobil Memasuki Industri SuperCar

Dalam usahanya untuk menyalip Bayerische Motoren Werke AG sebagai terlaris pembuat mobil mewah di dunia, Audi ingin menyilaukan , tidak buta . Dalam museum ruang gelap gulita dekat Dusseldorf pada bulan Oktober , unit Volkswagen AG memiliki seorang wanita berjalan ke sana kemari di depan kerucut putih keras cahaya dari balok tinggi mobil. Alih-alih membutakan wanita , yang membawa senter untuk mensimulasikan seorang pengendara sepeda di malam hari , lampu secara otomatis menghindar dari mana pun dia pergi sambil menjaga jalan menyala .



Lampu Generasi memberikan sebuah karya yang terlihat dari teknologi merek dan merupakan kunci untuk memperoleh keunggulan di pasar mobil mewah. Inovasi seperti terang , lampu LED mobil hemat energi, balok tinggi cerdas, dan lampu sorot inframerah - dibantu yang bersinar pada ancaman sisi jalan potensial seperti rusa juga membantu BMW , Audi dan Daimler AG Mercedes - Benz membenarkan harga yang lebih tinggi dari pesaing pasar massal .


" Margin - mobil mewah berada di bawah tekanan sebagai pembuat mobil memperluas Formasi mereka dan kendaraan massal - pasar meningkatkan kualitas , " kata August Joas , kepala praktek otomotif global pada konsultan Oliver Wyman di Munich . "Teknologi lampu baru inovasi yang mudah melihat. "
Teknologi headlamp terbaru Audi , yang lebih maju dari sistem bersaing dari BMW dan Mercedes , link LED dikendalikan komputer dengan kamera untuk cadangan sebanyak delapan kendaraan dari sorotan balok tinggi.

LED independen
Sistem , yang disebut Matrix LED , diperkenalkan di Jerman pada pertengahan November sebagai 2.400 euro ($ 3.200) pilihan pada 74.500 euro A8 eksekutif sedan . ( Fitur ini belum disetujui namun untuk AS) BMW biaya € 2500 untuk paket lampu LED mobil , yang tidak dapat membuat non - menyilaukan kesenjangan untuk kendaraan tertentu .

Sistem Audi baru menggabungkan 50 LED dikontrol secara independen untuk membuat hampir 1 miliar variasi cahaya yang berbeda , disesuaikan dengan situasi lalu lintas seperti kota dan jalan raya mengemudi dan mobil melaju dan sepeda .

" Kami telah mendefinisi ulang cahaya , " Stephan Berlitz , kepala Audi pengembangan pencahayaan , mengatakan pada presentasi Oktober. " Pengemudi selalu memiliki cahaya terbaik . "

Mercedes adalah mencari untuk mengimbangi dan akan menyajikan pilihan yang sama , dijuluki Aktif Multibeam LED , tahun depan . Terbesar ketiga merek mewah - auto dunia awal tahun ini meluncurkan baru S -Class , mobil pertama untuk meninggalkan lampu kuno dan mengandalkan sepenuhnya pada LED di seluruh mobil , menggarisbawahi teknologi di bawah - the- hood seperti enam kamera dan enam radar yang mendukung sistem keamanan .

Mengganti Xenon
LED , atau dioda pemancar cahaya , telah menggantikan Xenon , yang pertama kali diperkenalkan oleh BMW pada 1990-an , sebagai panas , teknologi pencahayaan baru untuk pembuat mobil high-end . LED yang digunakan dalam lampu pada tahun 2007 oleh Toyota Motor Corp ' s Lexus dan diikuti oleh Audi , yang memiliki lampu depan penuh LED pertama . Sejak saat itu, unit VW menggeser Mercedes untuk menjadi No 2 merek mobil mewah di dunia .

Teknologi LED menggunakan lebih sedikit energi dan berlangsung lebih lama dari lampu halogen tradisional , yang telah menjadi standar industri selama beberapa dekade. Lampu berbasis semikonduktor juga bisa dibuat lebih kecil dan menawarkan fleksibilitas styling lagi.

" Lampu-lampu mobil adalah icing pada kue , " kata Stefan Handt , seorang desainer di Mercedes . Pencahayaan " sebanding dengan manset yang baik dengan setelan halus atau perhiasan yang dipilih dengan gaun malam . "

Pencahayaan Permintaan
Driver kaya juga bersedia membayar untuk tambahan seperti lampu canggih yang dapat membantu meningkatkan keamanan . Kecelakaan di malam hari cenderung lebih parah - 24 persen kecelakaan mobil Jerman dalam gelap tahun lalu termasuk kematian atau luka berat , dibandingkan dengan 20 persen di siang hari , meskipun sedikit mobil berada di jalan , menurut kantor statistik negara itu .

" Ada permintaan definitif paket pencahayaan high-end karena desain dan karena keselamatan , " kata Daniel Wucherpfennig , seorang salesman di dealer Audi di Frankfurt . Sekitar 70 persen pelanggan A8 di Jerman memesan pilihan pencahayaan atas ketika mereka membeli mobil , kata Audi .

Lampu baru link ke sistem navigasi dan mulai menerangi sudut bahkan sebelum roda berubah karena mobil tahu di mana jalan pergi . Untuk Matrix LED Audi , teknologi GPS juga membantu mobil menentukan kapan untuk mengaktifkan Benderang - pada kecepatan yang lebih tinggi di kota-kota dibandingkan dengan daerah pedesaan .

"Teknologi Pencahayaan sangat penting bagi para pembuat mobil mewah , " kata Ralf Landmann , seorang partner di Roland Berger Strategy Consultants di Frankfurt . " Lampu membentuk wajah kendaraan . Ini adalah ciri khas . "

Angel Eyes
Audi memiliki datar , lampu sudut yang dimaksudkan untuk mengekspresikan presisi . Mercedes menggunakan siang hari lampu berjalan untuk membuat alis yang bervariasi tergantung pada jenis model .
Untuk BMW , sebuah array dari empat lampu depan bulat telah menjadi bagian dari citra merek sejak akhir 1980-an . Corona cincin di sekitar masing-masing lampu , yang disebut - mata malaikat , ditambahkan pada tahun 2000 , membuat merek lebih melekat pada setup pencahayaan spesifik daripada yang lain . lebih melekat pada setup pencahayaan spesifik daripada yang lain .

Kendala dari lampu quad tidak membatasi insinyur BMW dari menambahkan teknologi . X5 sport - utility vehicle bersinar sorotan pada pejalan kaki atau hewan besar terlihat oleh kamera inframerah .
" Lampu depan adalah elemen yang paling penting pada eksterior untuk menunjukkan teknologi progresif dari sebuah merek , " kata BMW desainer Andreas Knoedler - Bunte . "Tugas saya adalah untuk berhati-hati merancang evolusi sebuah ikon . "

No comments:

Post a Comment

Pages

Followers

Contributors