Wednesday, August 13, 2014

Rangkaian Elektronika Fuse untuk Power Supply

Sirkuit elektronik sekering saat ini sudah banyak dibutuhkan untuk sumber daya listrik dan khususnya dalam rangkaian kelistrikan. Tabung sekering klasik di PCB yang salah yang diuji tidak cukup menyimpan, kadang-kadang komponen cukup mahal dari arus sirkuit pendek daripada pukulan sekering, sebagian besar perangkat semikonduktor telah lama tidak digunakan. Oleh karena itu, adalah lebih baik untuk menggunakan sekering elektronik yang dalam penggunaannya seratus kali lebih cepat reaksinya, dan khususnya dapat diatur kendala saat ini dari aliran terkecil yang mengalir ke beban listrik.

ELECTRONIC FUSE SKEMA DIAGRAM






Sekering saat ini dapat diatur ke maksimum arus keluaran (sekitar 10 mA) sampai saat ini maksimum dari transistor T1 (BUZ11 - 20A). sekering adalah power supply +5 V dengan stabilizer yang terintegrasi 7805, +5 V tegangan referensi tegangan dan karena itu stabilitas penting untuk menentukan keakuratan pengaturan batas saat ini, kontrol dilakukan oleh potensiometer kecepatan 10-presisi Spectrol 534 perusahaan yang Kami juga dapat mengganti sepasang potensiometer sederhana, satu untuk fine dan satu untuk penyesuaian kasar dari batas saat ini.

Potensiometer disertakan pada setiap resistansi variabel output, yang donastavíme batas arus minimum dan maksimum. Sekering kini dilengkapi dengan LED merah dioda Q1, yang menunjukkan kendala yang muncul sekering saat ini.

No comments:

Post a Comment

Pages

Followers

Contributors